Liga Indonesia

Perihal Transfer Serif Hasic, Pelatih PSM Masih Malu-malu Kucing

Minggu, 18 Juli 2021 04:16 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Prio Hari Kristanto
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, masih 'malu-malu kucing' menanggapi perihal isu transfer Serif Hasic pada periode pramusim Liga 1 2021/22 ini. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, masih 'malu-malu kucing' menanggapi perihal isu transfer Serif Hasic pada periode pramusim Liga 1 2021/22 ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, malu-malu kucing menanggapi perihal isu transfer Serif Hasic pada periode pramusim Liga 1 2021/22 ini.

Juru taktik berpaspor Bosnia Herzegovina ini secara terang-terangan membutuhkan rekan senegeranya tersebut untuk bergabung ke dalam skuat Pasukan Ramang.

Akan tetapi, pelatih yang telah menangani tiga klub Liga 1 ini enggan berkomentar banyak terkait sejauh mana proses PDKT antara manajemen PSM Makassar dengan sang pemain.

“Tanyakan kepada bos (Munafri Arifuddin) karena ini bukan urusan saya,” ungkap Milomir Seslija kepada awak media olahraga Makassar, Sabtu (17/07/21).

Meski demikian, pelatih sepak bola berusia 56 tahun ini tetap memberi sedikit bocoran mengenai status pesepak bola berposisi bek tengah tersebut.

“Ada ikatan diantara Serif (Hasic) dengan Makassar dan mungkin dia sudah berbicara dengan bos soal ini tapi saya tidak tahu,” tutur Seslija.

Sekadar informasi, Serif Hasic merupakan satu dari tiga legiun asing PSM Makassar yang memutuskan hengkang setelah Liga 1 2020 lalu urung dilanjutkan.