Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Cuci Gudang Tottenham, hingga Rejeki Nomplok AC Milan

Minggu, 18 Juli 2021 08:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (17/07/21) yang dimulai dari berita cuci gudang Tottenham Hotspur di bawah pelatih Nuno Espirito Santo. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (17/07/21) yang dimulai dari berita cuci gudang Tottenham Hotspur di bawah pelatih Nuno Espirito Santo.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa sepanjang Sabtu (17/07/21). Mulai dari berita cuci gudang Tottenham Hotspur di bawah pelatih Nuno Espirito Santo, hingga kabar wonderkid Uruguay yang ingin bergabung dengan AC Milan.

Menyongsong era baru bersama Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspur memasukkan 6 pemain ke daftar jual, termasuk Erik Lamela, Moussa Sissoko, dan Lucas Moura.

Bersama eks pelatih Wolverhampton Wanderers itu, The Lilywhites pun mulai bersiap menatap musim dan bergerak di bursa transfer.

Di tengah ketidakpastian tentang masa depan Harry Kane, Tottenham Hotspur kini justru bersiap menjual setidaknya 6 pemain tim utama.

Dua nama pertama yang masuk dalam daftar jual ini adalah Serge Aurier dan Davinson Sanchez, yang dinilai gagal beradaptasi dengan permainan di Liga Inggris.

Aurier sendiri sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, meski kini peluangnya pindah ke Paris menipis seiring kesuksesan PSG memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan.

Sementara itu, 1 bek tengah lain yang juga bakal hengkang adalah Toby Alderweireld, yang telah menyatakan keinginannya untuk pergi kepada manajemen klub.

Di lini tengah, 3 bintang juga bakal didepak yakni Moussa Sissoko, Lucas Moura, dan Erik Lamela. Masuknya Sissoko dalam daftar ini terbilang mengejutkan, karena musim lalu ia jadi andalan dengan 42 penampilan di semua kompetisi.

Daftar ini masih bisa bertambah panjang dengan masa depan Hugo Lloris dan Harry Winks baru akan ditentukan dalam beberapa pekan ke depan.

Meski demikian, langkah cuci gudang ini harus dilakukan Tottenham Hotspur mengingat kondisi keuangan yang tidak terlalu baik sehingga mereka harus menjual pemain lebih dulu sebelum mendatangkan punggawa baru.

Terkait pemain yang didatangkan, kabarnya Tottenham juga tengah membidik Lorenzo Pellegrini, kapten sekaligus gelandang andalan AS Roma yang kini dibesut mantan manajer mereka, Jose Mourinho.