Liga Italia

Resmi Gabung AC Milan, Ini Kata-kata Pertama Olivier Giroud

Minggu, 18 Juli 2021 02:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© acmilan.com
Sudah resmi bergabung dengan AC Milan usai meninggalkan Chelsea, Olivier Giroud langsung melontarkan pesan kepada para penggemar Rossoneri. Copyright: © acmilan.com
Sudah resmi bergabung dengan AC Milan usai meninggalkan Chelsea, Olivier Giroud langsung melontarkan pesan kepada para penggemar Rossoneri.

INDOSPORT.COM – Sudah resmi bergabung dengan AC Milan usai meninggalkan Chelsea, Olivier Giroud langsung melontarkan pesan kepada para penggemar Rossoneri.

Finis di posisi kedua Serie A Italia musim lalu dan dengan demikian lolos ke Liga Champions musim depan, AC Milan menjadi tim yang sibuk di bursa transfer musim panas ini.

Usai memboyong Mike Maignan serta mempermanenkan Fikayo Tomori dan Sandro Tonali, Rossoneri kembali mendatangkan pemain anyar yakni Olivier Giroud.

Bomber veteran Prancis itu didatangkan dengan banderol super murah yakni 1 juta euro atau sekitar 18 miliar rupiah. Ia diikat kontrak 2 tahun hingga Juni 2023 dan menerima nomor punggung 9.

Usai resmi menjadi pemain anyar keempat Rossoneri, Olivier Giroud pun langsung melontarkan kegembiraannya dan mengirimkan pesan kepada penggemar AC Milan melalui akun media sosialnya.

“Halo penggemar Milan. Saya sangat bangga dengan asal usul Italia yang saya miliki dan tidak sabar memulai petualangan menakjubkan ini bersama kalian,” tulisnya di Twitter.

“Saya berterima kasih kepada Ivan Gazidis yang sudah saya kenal lama, Paolo Maldini, Frederic Massara, dan pelatih Stefano Pioli atas sambutannya. Forza Milan.”

Sebagai informasi, meski berkewarganegaraan Prancis, Giroud memang memiliki darah Italia karena kedua neneknya  berasal dari negara tersebut.