Top News

Top 5 News: Wonderkid Pemecah Rekor Pele ke Milan, Spurs Cuci Gudang

Minggu, 18 Juli 2021 05:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marc Piasecki/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (17/07/21), termasuk wonderkid pemecah rekor Pele ingin ke AC Milan. Copyright: © Marc Piasecki/Getty Images
Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (17/07/21), termasuk wonderkid pemecah rekor Pele ingin ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Sabtu (17/07/21), termasuk wonderkid pemecah rekor Pele ingin ke AC Milan.

Selain itu, masih ada beberapa berita lainnya yang tidak kalah menarik seperti Anak Asuh Shin Tae-yong bakal diresmikan Klub Spanyol hingga Tottenham Hotspur cuci gudang.

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Wonderkid Pemecah Rekor Pele Ingin ke AC Milan

Bagai ketiban durian runtuh, klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, punya kesempatan emas memboyong wonderkid Uruguay pemecah rekor hattrick dua legenda, Maradona dan Pele.

Wonderkid Uruguay itu disebut-sebut masuk dalam daftar incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2021 ini. Apalagi dirinya juga tertarik untuk bergabung ke Rossoneri. Siapa dia?

Baca Selengkapnya: Rejeki Nomplok, Wonderkid Pemecah Rekor Maradona dan Pele Ingin Gabung AC Milan

2. Anak Asuh Shin Tae-yong Bakal Diresmikan Klub Spanyol

Salah satu anak asuh Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-19 selangkah lagi bakal diresmikan oleh klub kasta ketiga Liga Spanyol.

Sang agen bernama Mulyawan Munial mengkonfirmasi kalau kliennya mendapatkan tawaran kontrak setelah menjalani seleksi beberapa bulan terakhir. Siapa pemain itu?

Baca Selengkapnya: Anak Asuh Shin Tae-yong Selangkah Lagi Diresmikan Klub Liga 3 Spanyol