Liga Italia

Edin Dzeko Jadi Kapten, AS Roma Raih Kemenangan Kedua Bersama Jose Mourinho

Senin, 19 Juli 2021 03:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Dipimpin Edin Dzeko yang kembali menjadi kapten tim, AS Roma meraih kemenangan kedua bersama Jose Mourinho di masa pramusim, dengan mengalahkan Ternana. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Dipimpin Edin Dzeko yang kembali menjadi kapten tim, AS Roma meraih kemenangan kedua bersama Jose Mourinho di masa pramusim, dengan mengalahkan Ternana.

INDOSPORT.COM – Dipimpin Edin Dzeko yang kembali menjadi kapten tim, AS Roma meraih kemenangan kedua bersama Jose Mourinho di masa pramusim, dengan mengalahkan Ternana.

Menghadapi musim 2021/2022, AS Roma memulai era baru bersama pelatih Jose Mourinho, yang diboyong menggantikan Paulo Fonseca.

Bersama Mourinho, Giallorossi menjadi tim yang aktif di bursa transfer dengan telah mendatangkan  Rui Patricio dari Wolverhampton. Mereka pun masih dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Granit Xhaka dan Mauro Icardi.

Di sisi lain, selain memburu pemain di bursa transfer, Roma juga mempersiapkan diri untuk musim depan dengan menjalani sejumlah laga pramusim.

Dilansir Football Italia, setelah sempat menang besar 10-0 di laga pramusim pertama menghadapi Montecatini, Giallorossi sukses meraih kemenangan kedua di era Mourinho dengan mengalahkan tim promosi Serie B, Ternana, Senin (19/07/21) dini hari WIB.

Meski demikian, dalam laga melawan Ternana ini Roma sedikit kesulitan sehingga hanya bisa menang dengan skor 2-0.

Dalam laga ini, Jose Mourinho memainkan pola 4-2-3-1 dengan Edin Dzeko sebagai ujung tombak, didukung trio Carles Perez, Henrikh Mkhitaryan, dan Nicola Zaleski di belakangnya.

Kedua gol Giallorossi sendiri dicetak oleh penyerang sayap Carles Perez di menit kesepuluh dan bek tengah Marash Kumbulla di menit ke-53.