Bursa Transfer

Everton Ingin Tampung 'The Next Nemanja Vidic' Milik Juventus

Senin, 19 Juli 2021 17:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© tgrthaber.com.tr
Matthijs de Ligt dan Merih Demiral saat bermain untuk Juventus di pra musim jelang musim 2019/20 Copyright: © tgrthaber.com.tr
Matthijs de Ligt dan Merih Demiral saat bermain untuk Juventus di pra musim jelang musim 2019/20

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Everton cukup aktif dalam saga transfer musim ini. Kedatangan pelatih anyar Rafael Bentez memaksa mereka untuk lebih bergeliat melirik wajah baru.

Paling gres, klub berjuluk The Toffees dikaitkan dengan bek Juventus yang kerap dijuluki 'The Next Nemanja Vidic' yaitu Merih Demiral.

Melansir dari Tuttosport, Everton serius mempertimbangkan Demiral untuk menjadi palang pintu di lini belakang. Mereka ingin mendatangkan Demiral lantaran Yerry Mina dikabarkan akan ditendang oleh Benitez karena tidak cocok dengan sistem permainannya.

Juventus sendiri membanderol Demiral dengan harga 30 juta pound sterling (atau setara dengan Rp 597 Miliar).

Bek asal Turki itu memang menjadi incaran klub eropa setelah ia mengirim sinyal keluar dari Turin.

Demiral merasa frustasi lantaran Juventus tak bisa menjamin dirinya tampil reguler. Eks andalan Sassuolo itu resmi memperkuat Si Nyonya Tua pada medio 2019 lalu dengan tebusan 18 juta euro.

Juventus kepincut dengan Demiral setelah tampil menjanjikan dan jadi prospek yang bagus di lini belakang. Di musim perdananya berseragam Juventus, Demiral membuktikan managemen tak salah merekrutnya.

Ia tampil lugas dan mempunyai kelebihan yaitu tackling yang akurat. Dalam beberapa kesemapatan ia disejajarkan untuk menggantikan Giorgio Chiellini.

Namun karier Demiral langsung meredup seketika usai Juventus mendatangkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam.

Selain itu, Demiral juga kerap dibekap cedera yang membuatnya sering melewatkan laga. Ia mempunyai riwayat cedera otot kambuhan yang sudah dideritanya sejak musim lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%