Liga Spanyol

Ronald Koeman Kecewa Dembele Cedera, Sinyal Ditendang dari Barcelona?

Senin, 19 Juli 2021 23:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© fcbarcelona.com
Ousmane Dembele tampak menangis saat harus meninggalkan lapangan karena mengalami cedera pada pertandingan Barcelona vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Kamis (28/11/19) dini hari WIB. Copyright: © fcbarcelona.com
Ousmane Dembele tampak menangis saat harus meninggalkan lapangan karena mengalami cedera pada pertandingan Barcelona vs Borussia Dortmund di Liga Champions, Kamis (28/11/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Lagi-lagi mengalami cedera, Ousmane Dembele bisa ditendang dari Barcelona usai Ronald Koeman mengutarakan kekecewaannya.

Koeman menyatakan jika dirinya kecewa karena Barcelona lagi-lagi harus kehilangan Dembele akibat cedera yang ia alami jelang musim 2021/22.

Dembele diketahui harus menepi dan kemungkinan besar akan melewatkan pramusim bersama Barcelona usai mengalami cedera kala memperkuat Timnas Prancis di pergelaran Euro 2020.

Operasi dibutuhkan untuk cedera yang dialami oleh Dembele dan kabarnya salah satu pemain termahal Barcelona ini akan absen selama 4 bulan lamanya.

“Saya sangat kecewa dengan cedera yang ia (Ousmane Dembele) alami. Selain itu, situasi kontrak miliknya juga menambah rumit persoalan,” ujar Koeman pada Marca.

“Dia berkontribusi banyak musim lalu. Saya harap ia bisa lekas pulih dan kembali secepatnya.”

Dembele diprediksi bakal absen hingga setidaknya akhir bulan Oktober mendatang. Membuat Barcelona harus kehilangan dirinya selama kurang lebih 2 bulan lamanya, mengingat kick off musim baru akan dimulai pada pekan kedua bulan Agustus.

Cedera sendiri bukan persoalan baru bagi Dembele. Sejak ditebus dari Borussia Dortmund pada tahun 2017 silam, Dembele diketahui telah absen dalam 86 pertandingan Barcelona karena masalah cedera.