Bola Internasional

Soroti Transfer Locatelli, Pelatih Persija: Dia Layak Main di Juventus

Senin, 19 Juli 2021 18:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer sepak bola Eropa sedang bergulir. Para pemain timnas Italia yang belum lama ini menjuarai Euro 2020 menjadi komoditi hangat dan buruan klub-klub besar, salah satunya gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Dia diketahui tengah diperebutkan banyak raksasa, termasuk, Juventus. Pemain berusia 23 tahun ini juga diminati oleh tim asal London, Arsenal. Rumor transfer Locatelli turut membuat pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, angkat bicara.

Bagi Alessio, sosok Manuel Locatelli sangat dibutuhkan oleh pelatih Max Alegri untuk mengisi lini tengah Juventus. Sang pemain juga dinilai pas untuk Juventus.

"Saya pikir Allegri sangat jelas tentang apa yang akan dia lakukan dengan tim saat ini," kata Angelo Alessio dikutip dari media Italia, Jmania.

"Tahun ini akan menjadi pasar di mana sangat sedikit pemain yang akan bergerak akibat pandemi virus corona dan keterbatasan tingkat ekonomi serta finansial," cetusnya.

"Sehingga, saya percaya bahwa Locatelli mewakili pemain yang berfungsi untuk permainan yang ingin dimainkan Allegri. Dia sangat tepat untuk menjalankan tim ini dengan cara terbaik," jelas Alessio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%