Bursa Transfer

Jurgen Klopp Jadi Sosok Kunci Transfer Manuel Locatelli, Kok Bisa?

Kamis, 15 Juli 2021 20:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bisa jadi sosok kunci kepindahan bintang Sassuolo, Manuel Locatelli. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, bisa jadi sosok kunci kepindahan bintang Sassuolo, Manuel Locatelli.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menjadi sosok kunci di balik kepindahan bintang Sassuolo, Manuel Locatelli. Kok bisa?

Ya, hal tersebut bisa jadi bukan isapan jempol belaka, mengingat Sassuolo belum menemukan pengganti yang tepat jika Locatelli hengkang.

Sejauh ini, nama yang santer dikaitkan untuk menambal kepergian eks AC Milan yakni Marko Grujic. Pakar transfer Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Sassuolo serius pada pemain berkebangsaan Serbia itu.

"Sassuolo sedang bekerja untuk mendandani lini tengah dengan pengalaman internasional dan telah menargetkan Marko Grujic. Pemain kelahiran 1996 itu sebelumnya dikaitkan dengan Inter Milan dan Torino," tulis Di Marzio.

Kepindahan Marko Grujic kini tergantung pada juru ramu Liverpool, Jurgen Klopp, apakah dia akan menggunakan jasa sang pemain musim depan atau rela untuk melegonya.

Sementara itu, dari pihak manajemen The Reds sendiri kabarnya tak menolak melepas pemainnya itu, asal ada klub yang mampu membayar mahar 20 juta pound (sekitar Rp402 miliar).

Dalam wawancara baru-baru ini juga, sang pemain mengirim sinyal untuk keluar dari Anfield.

"Saya akan segera bergabung dengan Liverpool untuk pramusim, jadi kita akan melihat langkah selanjutnya. Kami akan melihat klub mana yang akan saya bela, saya tidak tahu saat ini," jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%