Bursa Transfer

Cari Pengganti Locatelli, Sassuolo Incar Pemain Buangan Liverpool

Kamis, 15 Juli 2021 13:56 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Getty Images
Cari Pengganti Locatelli, Sassuolo Incar Pemain Buangan Liverpool Copyright: © Getty Images
Cari Pengganti Locatelli, Sassuolo Incar Pemain Buangan Liverpool

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, Sassuolo, dikabarkan mengincar pemain Liverpool, demi menggantikan Manuel Locatelli yang santer dirumorkan merapat ke Juventus. 

Kepindahan pemain Sassuolo, Manuel Locatelli menjadi salah satu yang ditunggu tunggu dalam bursa transfer musim panas ini.

Pemain muda yang sukses membawa timnas Italia merebut gelar prestisius Euro 2020 itu juga telah memberi sinyal bahwa dirinya siap merapat ke Turin. 

Manuel Locatelli bahkan menyebut Juventus sebagai klub impiannya. Kendati begitu, hingga berita ini ditulis belum ada kepastian terkait transfer pemain jebolan akademi AC Milan tersebut. 

Hal yang menarik, Sassuolo tampaknya mulai cemas. Klub yang bermarkas di Mapei Stadium itu dirumorkan mulai mencari pemain anyar guna menambal posisi yang suatu saat bisa ditinggalkan Manuel Locatelli. 

Seperti dikutip INDOSPORT dari Caughtoffside, pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, menyatakan bahwa Sassuolo tengah mengamati pemain buangan Liverpool, Marko Grujic. 

Marko Grujic saat ini tidak masuk dalam skuat utama Jurgen Klopp di Liverpool. Meski demikian, ia tampil cukup mengesankan musim lalu saat menjalani peminjaman di Porto. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%