Liga Indonesia

Jalan-jalan Keliling Kota, Bek Brasil Persipura Terkesan dengan Jayapura

Rabu, 21 Juli 2021 16:55 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek asing Persipura Jayapura asal Brasil, Henrique Motta, mengaku terkesan dengan Kota Jayapura. Dia belum lama ini harus menjalani liburan di sana bersama rekan-rekannya karena belum ada kejelasan tentang kompetisi.

Saat pertama kali tiba di Kota Jayapura, Motta terkesan dengan kehangatan masyarakat setempat. Selain itu, ia menganggap Kota Jayapura mirip dengan negaranya, karena dihiasi oleh panorama laut biru dan pegunungan.

"Ya, saya senang bisa menginjakkan kaki di Jayapura. Orang-orang di sini sangat ramah dan saya telah menerima banyak kasih sayang, dan kotanya juga mirip dengan Brasil," kata Motta kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (21/7/21).

Kedatangan Motta ke Jayapura bukan sekadar untuk liburan, tapi eks pemain di Liga sepak bola Malta itu juga untuk mengurus dokumen kerjanya di imigrasi 

"Selain liburan, saya datang ke Jayapura untuk menandatangani dokumen kerja saya di keimigrasian. Dan menyelesaikan hal-hal birokrasi," jelasnya.

Tak hanya Motta, salah satu legiun asing anyar tim berjulukan Mutiara Hitam asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili juga ikut dalam rombongan skuat Persipura ke Jayapura.