Bola Internasional

Boca Juniors Kalah di Copa Libertadores, Eks MU Ngamuk Serbu Ruang Ganti Tim Lawan

Rabu, 21 Juli 2021 15:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© the Sun
Boca Juniors Kalah di Copa Libertadores, Eks MU Ngamuk Serbu Ruang Ganti Tim Lawan. Copyright: © the Sun
Boca Juniors Kalah di Copa Libertadores, Eks MU Ngamuk Serbu Ruang Ganti Tim Lawan.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Argentina, Boca Juniors, baru saja gugur di perempat final Copa Libertadores dari Atletico Mineiro, Rabu (21/07/21) pagi WIB.

Pertandingan leg kedua perempat final Copa Libertadores antara tuan rumah Atletico Mineiro vs Boca Juniors berakhir imbang 0-0 dan harus dilanjutkan lewat drama adu penalti.

Namun sayang, tim yang diperkuat oleh eks pemain Manchester United yakni Marcos Rojo harus tumbang dari wakil Brasil dengan skor 1-3. Hal itu langsung membuat suasana stadion menjadi mencekam.

Menurut laporan dari Mirror, beberapa pemain Boca Juniors terlihat menyerbu ruang ganti Atletico Mineiro. Bahkan Marcos Rojo tampak mengacungkan alat pemadam kebakaran dengan wajah sangat marah.

Seorang anggota kepolisian Brasil menegaskan kalau mereka telah melakukan investigasi dan menetapkan tiga pemain klub raksasa Argentina itu sebagai tersangka.

Belum diketahui apakah Marcos Rojo masuk ke dalam tiga pemain yang telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian setempat.

"Komisaris pertandingan memberi tahu kami bahwa ada serangan dan itu segera mengaktifkan intervensi kami," katanya.

"Saat ini ada tiga pemain yang telah diidentifikasi sebagai agresor dan didakwa dengan gangguan sipil. Kami saat ini masih melihat video pengawasan untuk melihat apakah ada orang lain yang terlibat," imbuynya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%