Liga Italia

CEO AC Milan Ivan Gazidis Didiagnosis Kanker Tenggorokan

Rabu, 21 Juli 2021 03:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© www.acmilaninfo.com
Ivan Gazidis, CEO AC Milan. Copyright: © www.acmilaninfo.com
Ivan Gazidis, CEO AC Milan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia, AC Milan, tengah dirundung duka menyusul kabar sakit yang menimpa CEO mereka, Ivan Gazidis.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dikabarkan harus menjalani perawatan intensif usai didiagnosis mengalami kanker tenggorokan.

Kabar Gazidis menderita kanker tenggorokan ini diumumkan oleh AC Milan melalui laman resmi mereka, Selasa (20/07/21).

Dalam laman resmi mereka, AC Milan menginformasikan jika CEO mereka, Gazidis, didiagnosis mengalami kanker tenggorokan setelah menjalani serangkaian tes dan pemindaian.

“AC Milan menginformasikan kepada para fans jika CEO kita, Iban Gazidis, didiagnosis menderita kanker tenggorokan,” tulis AC Milan dalam rilis resmi mereka.

Gazidis nantinya akan menjalani perawatan intensif di klinik spesialis kanker dengan dukungan penuh dari manajemen dan Presiden AC Milan, Paolo Scaroni.

Para dokter yang menangani Gazidis meyakini jika salah satu pejabat penting AC Milan yang pernah bekerja untuk Arsenal ini akan sembuh total.

“Tentu saja tak ada yang baik dari diagnosis kanker. Tetapi saya memiliki kanker yang bisa disembuhkan dengan diagnosis yang positif,” ujar Gazidis dalam pernyataan resminya.

“Saya memiliki ahli medis kelas dunia dan dukungan dari banyak orang terkasih, termasuk mereka yang ada di AC Milan. Saya percaya diri jika kanker ini akan sembuh total.”