Bursa Transfer

Pakai Skema Tukar Tambah, Tottenham Hotspur Resmi Datangkan 'Messi Spanyol'

Rabu, 21 Juli 2021 01:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/SDEibar
Bryan Gil. Copyright: © twitter.com/SDEibar
Bryan Gil.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur kian dekat mendatangkan Messi dari Spanyol yang membela Sevilla, yakni Bryan Gil dengan konsep tukar guling pemain.

Kehadiran Fabio Paratici memberi warna baru bagi Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini. Teranyar, ada nama Bryan Gil yang dilaporkan akan segera merapat.

Bryan Gil merupakan wonderkid milik Sevilla yang dijuluki sebagai Messi dari Spanyol karena kelihaian, gaya dribel dan kecepatannya.

Di musim lalu, pemain berusia 20 tahun ini tampil apik selama masa peminjaman bersama SD Eibar di mana Bryan Gil tampil sebanyak 28 kali dengan torehan empat gol dan tiga assist.

Dilaporkan oleh juru transfer kenamaan, Fabrizio Romano, kepindahan Bryan Gil ke Tottenham Hotspur hanya tinggal menunggu waktu.

Transfernya sendiri melibatkan Erik Lamela yang menjadi alat tukar guling pemain. Selain itu, Tottenham akan membayar biaya transfer 25 juta euro (Rp428 miliar) ditambah bonus ke Sevilla.

Tentu transfer ini menjadi sebuah transfer menjanjikan bagi Tottenham mengingat Bryan Gil digadang-gadang pemain masa depan tim nasional Spanyol.

Selain dijuluki sebagai Messi Spanyol, Bryan Gil juga disebut ‘Cruyff kecil’ merujuk pada gaya bermainnya yang penuh trik mengesankan dan postur serta raut muka dan model rambutnya.

Kabar peresmina pun kini hanya tinggal menunggu waktu mengingat baik Tottenham Hotspur dan Sevilla sepakat serta kedua pemain akan saling menyeberang ke klub barunya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%