Komunitas Sehat

Tottenham Hotspur Kembali Hidupkan Minat untuk Boyong Bek Inter Milan

Selasa, 20 Juli 2021 18:46 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Manchester City Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan yang diincar Manchester City

INDOSPORT.COM - Balada cinta lama bersemi kembali terjadi antara petinggi Tottenham Hotspur dengan bek Inter Milan, yaitu Milan Skriniar pada bursa transfer musim panas ini.

Klub berjuluk The Lilywhite tersebut kembali mengincar Skriniar setelah Fabio Paratici diangkat menjadi Direktur Olahraga beberapa waktu lalu.

Antara Paratici dengan Milan Skriniar memang sudah dikaitkan sejak keduanya masih sama sama berada di Serie A. Saat bertugas di Juventus, Paratici menjadikan bek berkebangsaan Slovakia itu sebagai pemain buruannya.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano bahkan menyebut jika Paratici sudah jatuh cinta dengan Skriniar sejak sebelum berseragam Inter Milan.

"Paratici selalu menyukai pemain itu sejak Skriniar berada di klub lain di Italia yaitu Sampdoria, sebelum sang pemain bergabung dengan Inter," ungkap Romano dilansir dari saluran YouTube Matt Hayes.

"Paratici selalu melihat pemain ini," imbuhnya.

Tak hanya Paratici yang kepincut, klubnya Tottenham Hotspur juga demikian. Mereka pernah memasukkan Skriniar jadi daftar buruan klub saat era Jose Mourinho.

Kala itu, The Special One begitu ngebet mendatangkan Skriniar setelah lini belakang Tottenham Hotspur dianggapnya jeblok.

Masalah bek memang sudah menjadi penyakit lama Tottenham Hotspur sejak mereka ditinggalkan Jan Vertonghen yang merapat ke Portugal untuk bergabung bersama Benfica. 

Duet Toby Alderweireld dan Eric Dier dinilai masih tampil angin anginan hingga kini Tottenham Hotspur dibesut Nono Esperito Santo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%