Bursa Transfer

Pelatih Tottenham Umumkan Nasib 2 Bintangnya: Kane Bertahan, Bale Ditendang

Sabtu, 17 Juli 2021 11:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kiprah dua bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Gareth Bale tampaknya mempunyai jalan takdir yang berbeda.

Jika kemungkinan besar Kane bakal dipertahankan, rupanya itu tidak berlaku bagi Bale. Melansir dari Independent, Pelatih anyar Spurs Nuno Espirito Santo blak-blakan jika dirinya tak membutuhkan jasa bintang Real Madrid itu.

Dengan kata lain, karir Bale untuk unjuk gigi lagi musim depan dipastikan pupus.

"Dia tidak akan menjadi bagian dari skuad kami," ujar Nuno.

Setelah petualangannya bersama The Lilywhite berakhir, Bale kemungkinan besar bakal kembali ke La Liga bersama Real Madrid ketimbang mencari klub anyar.

Itu terjadi setelah kedatangan Entrenador anyar Carlo Ancelotti. Nasib Bale di Real Madrid dipercaya lebih mujur ketimbang era Zinedine Zidane.

Masa bakti Bale bersama Los Blancos pun yang sejatinya akan berakhir pada Juni 2022 diprediksi akan diperpanjang mengingat Don Carlo  hampir selalu mengandalkannya di lini depan mereka.

Terbukti, bersama pelatih Italia itu Bale mampu menunjukkan kejamannya dan mengeluarkan potensi terbaiknya hingga merengkuh trofi Liga Champions.

Di sisi lain, pelatih Tottenham Hotspur bertekad mempertahankan Harry Kane. Nuno tampaknya setuju dengan ide Bos Spurs, Daniel Levy yang tak ingin memasukkan Kane ke daftar jual klub, kecuali ada klub yang mau menebusnya sebesar 150 juta pound sterling.

"Harry adalah pemain kami, titik. Tidak perlu membicarakan hal lain. Sekarang saatnya bagi Harry untuk memulihkan energinya, untuk beristirahat,"

"Ketika dia datang lagi, kita akan punya waktu untuk berbicara," tutur Nuno Espirito Santo.