Liga Italia

AS Roma Menang Lagi, Jose Mourinho Catatkan 3 Kemenangan Beruntun di Laga Pramusim

Kamis, 22 Juli 2021 03:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho, pelatih anyar AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Jose Mourinho, pelatih anyar AS Roma.

INDOSPORT.COMJose Mourinho berhasil mencatatkan tiga kemenangan beruntun di laga uji coba pramusim usai kembali membawa AS Roma meraih kemenangan.

AS Roma diketahui berhasil meraih kemenangan tipis dalam laga uji coba pramusim kontra U.S. Triestina Calcio 1918 yang digelar di Stadion Nereo Rocco, Kamis (22/07/21) dini hari WIB.

Dalam laga uji coba pramusim ketiga yang dilakoni AS Roma di bawah arahan pelatih anyar mereka, Mourinho, Giallorossi berhasil meraih kemenangan tipis 0-1.

Kemenangan tipis 0-1 yang diraih oleh AS Roma ini tampaknya tak bakal membuat Mourinho puas, mengingat Triestina adalah salah satu kontestan Serie C Italia (kasta ketiga Liga Italia).

Gol semata wayang AS Roma dalam laga ini dicetak oleh gelandang serang muda milik mereka yang musim lalu banyak bermain di tim Primavera, Nicola Zalewski (49’).

Di laga ini, beberapa penggawa senior AS Roma seperti Edin Dzeko, Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo, Gonzalo Villar, Marash Kumbulla, Roger Ibanez, dan Bryan Reynolds diturunkan sejak menit pertama pertandingan.

Setelah laga kontra Triestina ini, AS Roma dijadwalkan bakal melakoni tiga laga uji coba lagi sebelum kemudian menjalani laga pembuka Serie A Italia 2021/22 kontra Fiorentina (23/08/21).

Tiga laga uji coba yang akan dilakoni oleh AS Roma tersebut adalah Debrecen (26/07/21), FC Porto (29/07/21), dan Real Betis (08/08/21).