Bola Internasional

Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Meksiko vs Prancis

Kamis, 22 Juli 2021 14:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Meksiko vs Prancis. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Meksiko vs Prancis.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan perdana Grup A cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko vs Prancis.

Live streaming pertandingan Grup A Olimpiade Tokyo 2020 antara Meksiko vs Prancis bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Kamis (22/07/21) pukul 15.00 WIB.

Duel antara Meksiko melawan Prancis akan menjadi tontonan menarik di ajang Olimpiade Tokyo 2020 karena kedua negara terkenal kuat di benua mereka masing-masing.

Prancis sedikit diuntungkan dalam laga tersebut karena pelatih Slyvain Ripoll membawa dua pemain senior mereka yakni Andre-Pierre Gignac dan Florian Thuavin. Kedua pemain itu merupakan pemain klub Tigres UANL yang berkompetisi di Liga Meksiko.

Slyvain Ripoll juga telah mengantongi peta kekuatan lawan berkat informasi yang diberikan dari Andre-Pierre Gignac.

"Andre-Pierre mengetahui semua pemain Meksiko. Kami membicarakannya dengan dia karena siapa yang lebih tahu dari dia?," kata Ripoll dilansir dari laman resmi Federasi Sepak Bola Prancis.

"Dia memberi kami beberapa karakteristik pemain Meksiko yang juga kami pelajari dalam video. Meksiko terdiri dari 80 persen pemain pilihan yang sudah menjadi pemain internasional A,"

"Ini adalah tim yang sangat berpengalaman. Kami akan melawan tim besar, tetapi itulah yang membuat tantangan menjadi lebih menarik," tuturnya menambahkan.