Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Alihkan Buruan, AC Milan Incar Tete

Kamis, 22 Juli 2021 06:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Emilio Andreoli/Getty Images
Domenico Berardi, striker Sassuolo Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Domenico Berardi, striker Sassuolo

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa, Rabu (21/07/21), dari Chelsea alihkan buruan hingga AC Milan incar Tete.

Usai ditolak oleh Juventus dalam usahanya memboyong Federico Chiesa, Chelsea langsung menemukan target baru dalam diri Domenico Berardi.

Berardi yang merupakan rekan Chiesa di tim nasional Italia dirasa lebih realistis untuk digaet Chelsea. Disaat sang rekan dibanderol Juventus senilai 90 juta Euro (1,5 triliun Rupiah), ia disebut bakal dilepas Sassuolo hanya dengan separuh harga.

Memang belum ada laporan dari sejumlah jurnalis transfer kenamaan seperti Fabrizio Romano, namun Daily Mail dan Sportitalia mengklaim jika gosip ini benar adanya. Chelsea inginkan Berardi untuk berjaga-jaga apabila Callum Hudson-Odoi berniat untuk pergi.

Hudson-Odoi yang baru berusia 20 tahun disebut sudah masuk daftar belanja Bayern Munchen sejak musim lalu.

Winger Inggris keturunan Ghana tersebut juga menunjukkan rasa tidak betah karena pada musim lalu hanya bermain sepuluh kali sebagai starter di Premier League.

Berardi yang belum pernah memperkuat kesebelasan lain selain Sassuolo meski pernah dimiliki bersama oleh Juventus bisa jadi rekrutan ideal. Tidak mahal namun tetap berkualitas.

Sejak 2013 penyerang kidal 26 tahun ini sudah bermain 291 kali di semua ajang dengan torehan 105 gol dan 67 assist. Catatan itu cukup untuk membuat Chelsea mendatangkannya di musim panas ini.

Selain kabar dari Chelsea, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT. Berikut rangkumannya.