Bursa Transfer

Sah! Joan Laporta Pastikan Barcelona Lepas Griezmann di Musim Panas 2021

Jumat, 23 Juli 2021 04:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Selebrasi Antoine Griezmann. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Selebrasi Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM – Presiden Barcelona, Joan Laporta, memastikan bahwa Antoine Griezmann akan menjadi salah satu pemain yang dilepas di musim panas ini.

Teka-teki masa depan Griezmann di Barcelona menemui titik terang setelah Joan Laporta tak menampik bahwa penggawa asal Prancis tersebut akan dilepas.

Barcelona sendiri tengah dihadapi pada situasi pelik, yakni harus memangkas gaji pemain yang menggunung dan membuat klub terlilit masalah finansial.

Kondisi tersebut bahkan membuat Barcelona belum mencapai kesepakatan dengan beberapa bintangnya, termasuk Lionel Messi yang telah lepas sejak per 1 Juli lalu.

Antoine Griezmann yang menjadi salah satu pemain dengan bayaran termahal di Barcelona pun tak ayal menjadi korban dari kesulitan yang dialami raksasa Catalan tersebut.

Diketahui, Griezmann mendapat bayaran 300 ribu euro atau Rp5,1 miliar per pekannya dan tercatat sebagai pemain dengan bayaran termahal kedua di Barcelona musim lalu.

Dengan misi memangkas gaji pemain pun membuat Joan Laporta bahkan tak menampik bahwa Barcelona akan melepas penyerang berusia 30 tahun tersebut di sisa waktu bursa transfer musim panas ini.

“Griezmann adalah pemain Barcelona, tapi kami tak bisa memungkiri adanya pergerakan (transfernya) dalam beberapa pekan terakhir.

“Ada minat terhadapnya, karena ia merupakan pemain sepak bola berkelas,” tutur Joan Laporta dikutip dari Football Espana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%