Bola Internasional

Shin Tae-yong Ingin Anak Kandungnya Bisa Tiru Permainan Asnawi Mangkualam

Sabtu, 24 Juli 2021 20:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anak kandung Shin Tae-yong bernama Shin Jae-hyuk baru saja resmi menjadi rekan setim Asnawi Mangkualam di klub Korea Selatan, Ansan Greeners.

Seperti diketahui, Ansan Greeners merekrut Shin Jae-hyuk dari tim Universitas Konkuk. Putra kedua Shin Tae-yong setelah Shin Jae-won itu tinggal menunggu kesempatan debut bersama Asnawi Mangkualam di kompetisi K-League 2 2021.

Setelah resmi menjadi pemain Ansan Greeners, Shin Jae-hyuk mengungkapkan rasa bahagianya. Ternyata, sang ayah telah memberikan pesan agar dirinya bisa bermain seperti Asnawi.

Bukan tanpa alasan, bila eks pemain PSM Makassar itu bermain di sisi kanan, Shin Jae-hyuk merupakan pemain yang biasa berada di sayap kiri.

"Ayah (Shin Tae-yong) sempat membicarakan tentang Asnawi saat di rumah, bahkan cukup sering. Katanya, saya harus main seaktif Asnawi. Dalam hal ini rajin bergerak di sisi sayap, baik menyerang maupun bertahan," ujar Shin Jae-hyuk dilansir dari Sport Chosun.

"Saya harus bermain seperti Asnawi meski masih muda. Saya harus melihat dan belajar darinya. Saya sendiri berusia satu tahun lebih muda darinya," tuturnya menambahkan.