Liga Indonesia

Akhirnya! Bagus Kahfi Masuk Tim Utama Jong Utrecht, Efek Sang Pelatih?

Minggu, 25 Juli 2021 08:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @callmekrinbo
Setelah penantian yang cukup panjang, pesepakbola Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi masuk tim utama Jong Utrecht, dan memamerkan potretnya di media sosial. Copyright: © Twitter @callmekrinbo
Setelah penantian yang cukup panjang, pesepakbola Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi masuk tim utama Jong Utrecht, dan memamerkan potretnya di media sosial.

INDOSPORT.COM - Setelah penantian yang cukup panjang, pesepakbola Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi masuk tim utama Jong Utrecht, dan memamerkan potretnya di media sosial.

Bagus Kahfi memang dikontrak tim asal Belanda, FC Utrecht, pada Februari 2021. Namun ia menghabiskan setengah musim pertamanya bersama tim U-18 untuk adaptasi dan pemulihan cedera.

Namun baru-baru ini, Bagus Kahfi akhirnya memamerkan potretnya berada di antara skuat resmi Jong Utrecht untuk musim 2021/22, Sabtu (24/07/21) kemarin.

Dalam sesi foto tersebut, juga terlihat Darije Kalezic, eks pelatih PSM Makassar. Akhir musim lalu, Kalezic memang ditunjuk untuk menangani Jong Utrecht di Eerste Divisie.

Eerste Divisie adalah kompetisi kasta kedua Liga Belanda setelah Eredivisie, dan Bagus Kahfi juga berpeluang tampil di kompetisi ini, mengingat ia punya koneksi dengan Kalezic.

Dalam laman media sosial Instagram, Bagus Kahfi menuliskan pesan optimis jika ia bisa bersaing untuk menjadi pemain inti di skuat.

"Untuk mereka yang ragu dan yang mendukung. Setelah lama menunggu dan kerja keras yang tidak pernah berakhir, saya kembali!" tulis Bagus Kahfi, dilengkapi dengan potretnya saat mengenakan jersey FC Utrecht.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang saya sukai. Jersey baru, musim baru, harapan baru," lanjutnya lagi.

Kemudian di laman Twitter, kekasih dari pevoli Shella Bernadetha itu juga menuliskan rasa syukurnya bisa melewati hari-hari yang berat, saat ia harus cedera dan melewatkan banyak waktu untuk bermain sepak bola.

"Setiap perjuangan dalam hidup Anda sudah membentuk Anda menjadi seperti saat ini. Bersyukurlah untuk masa-masa sulit, hanya itu yang bisa membuat kamu lebih kuat."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @baguskahfiii

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%