Liga Indonesia

Gabung Persib, Pemain Timnas Palestina Ini Dapat Berkah Tak Terduga

Minggu, 25 Juli 2021 23:17 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengaku jumlah pengikutnya di media sosial Instagram mengalami peningkatan yang sangat pesat. 

Menurut Mohammed Rashid, peningkatan jumlah pengikut di akun Instagram miliknya sudah terjadi sebelum PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengumumkan namanya sebagai pemain anyar tim Maung Bandung.

Pemain Timnas Palestina ini menuturkan, sebelum bergabung dengan skuat Maung Bandung, jumlah pengikutnya di Instagram hanya berjumlah ribuan, namun saat ini mengalami peningkatan.

Mohammed Rashid, mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah menyambut baik kehadirannya di tim Persib.

"Saya pikir itu terjadi bahkan sebelum saya ada di sini sekarang, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya bagi semua Bobotoh yang sudah memberikan pesan cinta dan dukungan mereka," kata Mohammed Rashid di akun YouTube resmi klub.

Mantan pemain klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel ini menuturkan, banyak pesanan yang disampaikan oleh Bobotoh di akun Instagram miliknya, mulai dari ucapan selamat datang hingga dukungan agar ia tampil maksimal bersama skuat Maung Bandung.

"Sejujurnya saya ingin membalas pesan semua orang dan memberikan apresiasi saya tapi saya menerima banyak pesan cinta dan dukungan jadi saya ingin memberikan penjelasan ini dan ingin memberi tahu semua orang bahwa saya sangat mengapresiasi semua yang telah mengirimi saya pesan," ungkapnya.