Liga Inggris

Legenda Tottenham Hotspur Pahami Niat Harry Kane untuk Hengkang

Minggu, 25 Juli 2021 16:20 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Evening Standard
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Copyright: © Evening Standard
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham, memprediksi jika kepergian Harry Kane dari The Spurs hanya tinggal menunggu waktu. Setelah musim demi musim tanpa trofi, bukan hal yang aneh jika Kane ingin dijual.

Sheringham mengaku paham dengan perasaan Kane yang sudah lama mengabdi di sisi putih London Utara namun tidak kunjung jadi juara. Pasalnya ia juga pernah meninggalkan Tottenham untuk Manchester United pada dua dekade silam.

Jika nanti hengkang, Sheringham menganggap Kane hanya ingin memperbaiki karier dan bukannya berkhianat. Fans Tottenham pun disarankan untuk ikut berbesar hati.

"Dalam enam tahun terakhir Harry Kane sudah menjadi striker terbaik dunia. Sayang di Tottenham ia belum memenangkan apa-apa. Dalam kasusku dulu, klub tidak ambisius namun kini rasanya sudah berbeda," papar Sheringham.

"Harry cuma punya satu karier. Aku tahu jika fans akan sulit menerima ini tapi rasanya akan tidak enak saat Anda pensiun dan menengok ke belakang tanpa memoeri indah. Harry akan kecewa,"

"Menjuarai sesuatu adalah impian pesepakbola. Setelah itu baru uang menyusul. Anda ingin terus bermain di level top dan menguji kemampuan sendiri," tambah pemilik lebih dari 200 penampilan untuk The Spurs tersebut.