Liga Indonesia

Liga 1 Masih Belum Jelas, Pelatih Persib Akui Sempat Digoda Tim Lain

Minggu, 25 Juli 2021 01:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga 1 belum ada kejelasan, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sempat mendapatkan tawaran dari klub lain.

Menurut pelatih asal Belanda ini, tawaran tersebut datang padanya sudah cukup lama, namun masih ditengah belum pastinya kompetisi sepakbola Indonesia karena pandemi Covid-19.

"Ya benar, saya sempat mendapat penawaran dari tim lain, tapi itu sudah lama," kata mantan pelatih PSM Makassar ini.

Meski begitu, Robert Rene Alberts dengan tegas menyatakan sikapnya setia bersama tim kebanggaan Bobotoh. Hal itu, menurutnya sempat diungkapkan juga olehnya beberapa waktu lalu.

"Namun demikian, saya juga sudah pernah memberi pernyataan waktu itu dengan jelas bahwa komitmen saya adalah tetap bersama Persib," ucap pelatih berusia 66 tahun ini.

Robert Alberts memiliki alasan, memilih untuk setia bersama skuat Maung Bandung, menurutnya tim kebanggaan Bobotoh ini memiliki target dan rencana yang jelas untuk meraih prestasi baik di level nasional maupun internasional.

"Saya percaya bahwa Persib adalah klub dengan masa depan. Saya sudah melihat bahwa klub memiliki rencana nyata untuk membuat klub ini sukses berkelanjutan, bukan hanya menjadi juara lalu setelah itu bahkan sulit untuk sekedar mendekati juara lagi," ujarnya.