Bola Internasional

Main 90 Menit, Saddil Ramdani Gagal Bawa Sabah FC Menang di Liga Super Malaysia

Minggu, 25 Juli 2021 05:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain asal Indonesia, Saddil Ramdani, gagal membawa Sabah FC meraih kemenangan saat dijamu Petaling Jaya (PJ) City FC di lanjutan Liga Super Malaysia 2021.

Pertandingan Sabah FC vs PJ City yang digelar di Stadion Dewan Kota Petaling Jaya (MBPJ), Sabtu (24/07/21) malam WIB harus berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Sabah FC yakni Kurniawan Dwi Yulianto memberikan kepercayaan kepada Saddil Ramdani untuk tampil selama 90 menit.

Pada babak babak pertama pertandingan bejalan imbang yang membuat kedudukan berakhir dengan skor kaca mata. Barulah pada babak kedua permainan agresif mulai ditunjukan kedua tim.

Saddil Ramdani pun terlihat tampil ganas dengan beberapa kali mengecoh barisan belakang PJ City dengan skill individunya. Eks pemain Bhayangkara FC itu juga sempat mendapatkan dua kali peluang namun bisa digagalkan oleh kiper PJ City bernama Kalamullah Al Hafiz.

Petaka datang untuk Sabah FC pada menit ke-90 setelah kiper mereka bernama Rendy Robson melakukan blunder. Kesalahan itu dimanfaatkan pemain PJ City, Sunil Chandran, untuk mencetak gol kemenangan.

Kekalahan pasukan Kurniawan Dwi Yulianto membuat mereka harus puas bertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Super Malaysia 2021 dengan koleksi 16 poin dari 14 pertandingan.

Di laga berikutnya, Sabah FC akan menjamu Pahang FC di kandang sendiri pada Rabu (28/7/21) malam WIB. Saddil Ramdani dkk wajib meraih kemenangan agar bisa selamat dari ancaman degradasi.