Liga Indonesia

Robert Alberts Nilai Persib Berada di Jalur yang Benar

Minggu, 25 Juli 2021 22:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai timnya sudah berada di jalur yang benar untuk meraih gelar juara di kompetisi Liga 1.

Penilaian tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya mantan pelatih PSM Makassar ini melihat dari penampilan skuat Maung Bandung pada musim 2020. Saat itu, Persib berhasil meraih kemenangan pada tiga pertandingan Liga 1 2020.

Hasil tersebut, membuat tim kebanggaan Bobotoh berada di puncak klasemen. Hanya saja, kompetisi Liga 1 2020 dihentikan memasuki pekan ketiga, karena pandemi Corona atau Covid-19. 

"Sejauh ini kami bekerja di arah yang tepat, bisa dilihat tahun lalu kami memulai dengan baik melalui pramusim yang bagus, dengan semua pemain mengikutinya dan mengawali liga dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan," kata Robert Alberts.

Modal yang cukup bagus di musim 2020 menurut Robert Alberts, harus dilanjutkan kembali saat kompetisi Liga 1 2021/2022 digelar. Karena, meraih gelar juara merupakan target yang ingin diraih oleh skuat Maung Bandung.

"Itu artinya kami sudah bekerja di arah yang tepat dan ini sesuatu yang harus dilanjutkan," jelas Robert Alberts.