Liga Spanyol

Tinggalkan Barcelona, Antoine Griezmann Hanya Ingin Main di Klub Ini

Minggu, 25 Juli 2021 16:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Tinggalkan Barcelona, Antoine Griezmann Hanya Ingin Main di Klub Ini. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Tinggalkan Barcelona, Antoine Griezmann Hanya Ingin Main di Klub Ini.

INDOSPORT.COM - Krisis keuangan yang menimpa Barcelona membuat mereka ingin menjual sejumlah pemain bintang termasuk Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, saat ini Barcelona sedang kesulitan untuk memenuhi standar FFP (financial fair play) yang ditetapkan oleh operator LaLiga Spanyol. Mereka diberikan batas waktu hingga akhir Agustus 2021 mendatang.

Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut yakni dengan memangkas gaji pemain dan melakukan penjualan. Antoine Griezmann menjadi pemain yang santer dirumorkan akan meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Hal itu lantaran performa Antoine Griezmann yang dinilai belum maksimal serta memakan gaji besar di Barcelona. Sejumlah klub raksasa Eropa sudah dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, Diario AS mengklaim kalau Antoine Griezmann tidak ingin pergi dari Barcelona kecuali kembali dipinang Atletico Madrid. Bahkan striker berusia 30 tahun itu rela mendapatkan gaji kecil bila bisa kembali bermain di bawah asuhan Diego Simeone.

Atletico Madrid memang dilaporkan sedang memikirkan rencana untuk mendaratkan Antoine Griezmann. Namun jawara LaLiga Spanyol musim lalu itu mengaku tidak akan mampu memberikan gaji besar layaknya di Barcelona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%