Bursa Transfer

Top Skorer Sepanjang Masa Napoli Didekati Klub David Beckham

Minggu, 25 Juli 2021 22:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Kesetiaan seorang Dries Mertens pada Napoli tampaknya bakal mendapat ujian di bursa transfer musim panas kali ini usai mendapat tawaran dari klub MLS, Inter Miami. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Kesetiaan seorang Dries Mertens pada Napoli tampaknya bakal mendapat ujian di bursa transfer musim panas kali ini usai mendapat tawaran dari klub MLS, Inter Miami.

INDOSPORT.COM - Kesetiaan seorang Dries Mertens pada Napoli tampaknya bakal mendapat ujian di bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya ia dikabarkan tengah jadi buruan klub baru asal Major League Soccer (MLS) yakni Inter Miami.

Miami yang dimiliki oleh legenda sepak bola Inggris, David Beckham, tersebut menilai Mertens layak jadi penyerang baru mereka. Padahal kesebelasan dengan warna kebesaran pink muda tersebut sudah diperkuat dua bomber asal Argentina, Federico dan Gonzalo Higuain bersaudara.

Laporan dari Il Mattino menyebutkan jika perwakilan Miami saat ini sudah ada di Naples demi bernegosiasi dengan Mertens. Mereka akan coba membujuk pemain 34 tahun asal Belgia tersebut untuk menghabiskan sisa karier di Amerika Serikat.

Walau kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, nampaknya masih belum ada tanda-tanda Napoli sudah bosan dengan Mertens. Meski usianya sudah tidak lagi muda namun eks FC Utrecht dan PSV Eindhoven tersebut masih jadi andalan Il Partenopei.

Musim lalu Mertens main dalam 38 pertandingan di segala ajang. Ia juga sanggup mengantongi sepuluh gol. Artinya pemilik nomor punggung 14 tersebut selalu bisa mengumpulkan dua digit gol selama delapan musim berbaju Napoli.