Bursa Transfer

Bek Napoli Elseid Hysaj adalah Sosok Sempurna untuk AC Milan

Jumat, 4 Juni 2021 07:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Bek Napoli Elseid Hysaj adalah Sosok Sempurna untuk AC Milan Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Bek Napoli Elseid Hysaj adalah Sosok Sempurna untuk AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan disarankan untuk mendatangkan bek sayap Napoli, Elseid Hysaj, agar bisa menjadi pelapis Theo Hernandez dan Davide Calabria.

Jurnalis kenamaan asal Italia, Niccolò Ceccarini dari TMW Radio berbicara kepada MilanNews tentang sejumlah topik yang terkait dengan mercato, termasuk kebutuhan pemain AC Milan yang akan bermain di tiga kompetisi musim depan.

Selain berkompetisi di Serie A Italia dan Coppa Italia, Rossoneri berhasil kembali ke eropa untuk bersaing di Liga Champions musim depan setelah absen sejak 2013 lalu.

Ini berarti AC Milan harus mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni agar tetap bisa bersaing di tiga kompetisi bergengsi tersebut. Menurut Niccolo Ceccarini, salah satu pos yang wajib ditambah pemain oleh AC Milan adalah bek sayap.

Saat ini AC Milan sudah memiliki Theo Hernandez, Davide Calabria, dan Pierre Kalulu. Selain itu ada satu nama yang akan kembali ke San Siro pasca dipinjamkan yaitu Diego Laxalt. 

Bek pinjaman, Diogo Dalot yang tampil mengesankan sebagi pengganti Calabria dan Theo Hernandez sementara ini akan kembali ke Manchester United sembari negosiasi untuk kontrak permanen sedang dijalankan.