Liga Italia

AC Milan Sampai Mati, Franck Kessie Ogah ke Lain Hati

Senin, 26 Juli 2021 14:04 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Twitter AC Milan
Franck Kessie. Copyright: © Twitter AC Milan
Franck Kessie.

INDOSPORT.COM - Menjadi buruan sejumlah klub top Eropa tidak membuat kesetiaan Franck Kessie pada AC Milan luntur. Gelandang sentral asal Pantai Gading tersebut justru ingin menambah durasi kontrak bersama Il Rossonerri.

Kessie yang kontraknya akan usai di Milan pada Juli 2022 mendatang ingin bertahan selamanya di San Siro. Isu yang mengaitkannya dengan Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur ditepisnya jauh-jauh.

The Reds sejauh ini dikabarkan jadi tim yang paling terpesona dengan kualitas Kessie. Dengan harga pasaran sekitar 55 juta Euro (939 miliar Rupiah), Liverpool ingin merekrutnya sebagai suksesor Georginio Wijnaldum.

Saat ini Kessie memang tengah sibuk membela negaranya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 sebagai pemain senior untuk skuat U23. Setelah pulang dari Jepang ia berjanji untuk memastikan masa depannya.

"Aku bangga menjadi pemain Milan. Tidak ada niatan untuk pergi. Justru aku ingin berada disini sampai pensiun," ujar Kessie pada La Gazzetta dello Sport.

"Sepulang dari Olimpiade semuanya akan diurus. Aku hanya ingin Milan. Direktur olahraga Paolo Maldini sudah tahu niatku untuk terus bertahan untuk waktu lama," tambah midfielder berusia 24 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%