Bola Internasional

Bedah Menu Latihan David Maulana di Liga Kroasia, Target Realistis Tahun Ini

Senin, 26 Juli 2021 16:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pesepakbola nasional David Maulana memaparkan menu latihan selama ia memperkuat HNK Rijeka di Liga Kroasia. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pesepakbola nasional David Maulana memaparkan menu latihan selama ia memperkuat HNK Rijeka di Liga Kroasia.

INDOSPORT.COM - Pesepakbola nasional David Maulana memaparkan menu latihan selama ia memperkuat HNK Rijeka di Liga Kroasia, dan targetnya dalam waktu dekat.

David Maulana tiba di Kroasia sejak Juni lalu, menyusul rekan sebayanya dari Indonesia, Brylian Aldama yang juga telah mengikat kontrak bersama klub HNK Rijeka.

Hampir dua bulan sejak kedatangan David Maulana ke HNK Rijeka, gelandang 19 tahun itu belum mendapatkan jam terbang karena masih masa pramusim, jelang Liga Kroasia.

Namun, meski masih masa pramusim, eks kapten Timnas U-16, kapten Barito Putera U-16 dan Garuda Select itu sudah memiliki agenda latihan yang cukup padat di tim.

"Di sini latihan setiap hari Senin sampai Jumat, memang sekali saja dalam sehari, setiap sore saja," ungkap David Maulana dalam sesi live streaming di Instagram.

"Kalau Senin latihan, Selasa latihan, karena Rabu ada gym. Terus Kamis latihan, nanti Jumat ada gym, Sabtu dan Minggu libur," tambah pesepakbola kelahiran Medan itu.