Bursa Transfer

Kekeh, Inter Milan Tegaskan Tak Akan Jual Striker Suburnya

Senin, 26 Juli 2021 15:31 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Inter Milan mengatakan belum akan jual striker suburnya, Romelu Lukaku (kiri). Copyright: © Emilio Andreoli - Inter / Inter via Getty Images
Inter Milan mengatakan belum akan jual striker suburnya, Romelu Lukaku (kiri).

INDOSPORT.COM - Keteguhan Inter Milan untuk mempertahankan Romelu Lukaku tampaknya belum akan pudar dalam waktu dekat.

Setidaknya di jendela transfer musim panas kali ini Il Nerazzurri belum akan melepas bomber tajam asal Belgia tersebut.

Hal ini kembali ditegaskan oleh direktur Inter, Beppe Marotta. Lukaku beserta bintang Giuseppe Meazza lainnya masih akan bertahan untuk membantu Simone Inzaghi sebagai pelatih baru.

Terbukti dengan sudah bergabungnya kembali Romelu Lukaku di Milan jelang persiapannya jelang pramusim usai libur panjang. Striker asal Belgia tersebut bahkan sudah berjumpa dengan Inzaghi di Centro Sportivo Suning tempat Inter berlatih.

"Dari kacamata Inter kami bisa memastikan bawah Lukaku tidak akan dijual. Ia masih akan jadi pemain penting yang bisa digunakan oleh Inzaghi," terang Marotta pada Sportmediaset.

Rencana Lukaku untuk tetap merumput di kota mode sendiri tidak cuma dikonfirmasi oleh Marotta. Bahkan, Federico Pastorello selaku agen penyerang 28 tahun tersebut juga sudah pernah buka suara soal masa depan kliennya.

Tidak seperti Achraf Hakimi yang harus dilego untuk membantu keuangan Inter Milan, Lukaku diharuskan tetap bertahan. Pembicaraan dengan Inzaghi terkait skema di musim 2021/2022 pun berjalan tanpa hambatan.

"Tentu saja Inter bisa tenang perkara Romelu. Ia saat ini hanya sedang berlibur. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,

"Pembicaraan dengan klub juga berjalan baik-baik saja. Berbagi situasi kami evaluasi di dalamnya," ujar Pastorello seperti yang dikutip dari Goal.