Liga Indonesia

Liga 1 Rencana Digelar 20 Agustus, Pelatih Asal Belanda Sudah Tak Percaya

Senin, 26 Juli 2021 21:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan tanggapan mengenai rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang akan menggelar kompetisi Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus 2021. 

Menurut Robert Alberts, untuk saat ini pihaknya sudah tidak percaya lagi dengan informasi mengenai kick-off kompetisi. Pasalnya, sudah beberapa kali jadwal kompetisi ditunda dan batal digelar sesuai rencana.

Sebagai informasi, sebelumnya setelah berakhirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, kompetisi Liga 1 2021/2022 akan digelar pada 9 Juli 2021, namun terpaksa ditunda lantaran meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

"Kami sudah tidak percaya apapun lagi sekarang, kami punya hak untuk tidak percaya lagi terhadap janji-janji. Jika liga akan dimulai pada 20 Agustus, saya tidak yakin akan itu," kata Robert Alberts.

Pelatih berusia 66 tahun ini menambahkan, saat ini tidak akan banyak berkomentar dan memilih untuk menunggu dulu sampai kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022 bergulir.

"Jadi untuk pertanyaan ini, saya sulit untuk menjawabnya. Tapi untuk janji-janji, tidak, saya tidak percaya lagi apapun. Kami harus menunggu liga akan benar-benar dimulai dan itu berbeda, kami akan mengumpulkan semua untuk berkumpul lagi," ungkapnya.