Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Bek Chelsea ke Inter Milan, PSG Rayu Theo Hernandez

Senin, 26 Juli 2021 06:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Marcos Alonso Copyright: © Sebastian Frej/MB Media/Getty Images
Marcos Alonso

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer per Minggu (25/07/21) di mana bek kiri veteran Chelsea menuju Inter Milan hingga PSG rayu Theo Hernandez.

Rekap rumor transfer INDOSPORT kali ini dimulai dari bek kiri veteran Chelsea, Marcos Alonso, minta pergi dan menjadikan Inter Milan sebagai klub tujuannya.

Alonso, bek kiri asal Spanyol ini dikabarkan ingin segera bergabung dengan Inter Milan dan telah mendesak Chelsea agar segera menjual dirinya di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Alonso telah menyerah menghadapi persaingan untuk menempati posisi bek kiri utama Chelsea. Saat ini ia berada di urutan ketiga setelah Ben Chilwell dan Emerson Palmieri.

Kesempatan minim itu membuat Alonso ingin segera cabut dari Chelsea demi Inter Milan yang menjanjikan waktu bermain yang lebih banyak.

Chelsea kabarnya siap melepas Marcos Alonso di bursa transfer musim panas ini dengan mahar sebesar 15-20 juta euro (sekitar Rp255,5-340,7 miliar).

Sementara Chelsea ingin menjual Alonso secara langsung, Inter Milan di sisi lain dikabarkan lebih memilih untuk mendatangkan dirinya lewat skema pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22.

Sebelum dirumorkan bakal bergabung bersama Inter Milan, Alonso diketahui sempat dikaitkan dengan AS Roma yang tengah mencari sosok pengganti Leonardo Spinazzola.

Selain kabar dari Marcos Alonso, Chelsea dan Inter Milan, masih ada beberapa kabar transfer dari klub-klub Eropa lainnya. Berikut rangkumannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%