Bursa Transfer

AS Roma Tertikung! Messi dari Iran Selangkah Lagi Gabung Klub Jerman

Selasa, 27 Juli 2021 04:28 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Iran Football Press
Sardar Azmoun. Copyright: © Iran Football Press
Sardar Azmoun.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho nampaknya harus menelan pil pahit setelah incaran AS Roma, Sardar Azmoun, malah kian dekat bergabung klub Jerman, Bayer Leverkusen.

Jose Mourinho sebelumnya dilaporkan menekan petinggi AS Roma untuk mendatangkan penyerang anyar. Nama Sardar Azmoun pun menjadi target utama Il Lupi.

Sederet laporan menyatakan bahwa AS Roma menginginkan Azmoun untuk memimpin lini serang Giallorossi musim depan. Namun, keinginan ini mendapat tantangan dari Leverkusen.

Meski tertarik, Tuttomercato melaporkan bahwa AS Roma saat ini mulai mundur dari perburuan Sardar Azmoun. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu telah menemukan masa depannya di Bayer Leverkusen.

Meski Azmoun sepakat bergabung Leverkusen, klub asal Jerman ini belum menemukan kesepakatan dengan Zenit St Petersburg selaku pemiliknya soal harga.

Dilaporkan Zenit meminta mahar 20 juta euro atau sekitar 343 miliar rupiah untuk pemain berjuluk Messi dari Iran tersebut.

Jika AS Roma benar-benar berminat, Giallorossi bisa menikung negosiasi tersebut dan memenuhi permintaan Zenit. Namun, kembali ke laporan awal, Il Lupi malah mundur dari perburuannya.