Bursa Transfer

Ditawar Murah, Barcelona Tolak Jual Beknya ke AS Roma

Senin, 26 Juli 2021 20:21 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Aitor Alcalde/Getty Images
Barcelona menolak negosiasi dengan AS Roma untuk pembelian Clement Lenglet setelah uang yang ditawarkan terlalu kecil. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Barcelona menolak negosiasi dengan AS Roma untuk pembelian Clement Lenglet setelah uang yang ditawarkan terlalu kecil.

INDOSPORT.COM - Walau sedang melakukan cuci gudang namun Barcelona tetap punya standar harga untuk melepas pemain-pemainnya. Mereka baru saja menolak negosiasi dengan AS Roma untuk pembelian Clement Lenglet setelah uang yang ditawarkan terlalu kecil.

Kubu Il Lupi dilaporkan oleh Football Italia sudah mengajukan tawaran senilai 15 juta Euro (256 miliar Rupiah). Klub asuhan Jose Mourinho tersebut melihat Lenglet punya cukup kualitas untuk melapisi lini belakang mereka.

Sementara Barcelona tampaknya ingin melego sang bek Prancis dengan harga pasarannya saat ini yang 10 juta lebih tinggi. Hasil penjualan Lenglet akan digunakan Los Cules menyeimbangkan neraca keuangan yang tengah goyah sejak musim lalu.

Lenglet sendiri memang dikabarkan masuk dalam daftar jual klub bersama dua kompatriotnya yakni Samuel Umtiti dan Antoine Griezmann. Padahal eks Sevilla dan AS Nancy ini masih menyisakan kontrak hingga Juni 2026 setelah menandatangani perpanjangan pada Oktober 2020 lalu.

Meski demikian kepindahan ke Roma bukanlah opsi yang buruk terutama bila Barcelona tidak lagi menginginkannya. Bersama Mourinho yang berusaha membangun ulang reputasinya di ibu kota Italia, Lenglet juga bisa menunjukkan ia memang tidak pantas diperlakukan layaknya anak tiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%