Bursa Transfer

Dibantu Mantan, AC Milan Bakal Datangkan Talenta Super dari Georgia

Selasa, 27 Juli 2021 03:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan bakal mendapatkan talenta super dari Georgia, Khvicha Kvaratskhelia, di bursa transfer musim panas ini.

Wonderkid Georgia, Kvaratskhelia, menjadi nama terbaru yang dirumorkan bakal merapat ke AC Milan di bursa transfer periode saat ini.

Metaratings, media asal Rusia menyebutkan jika Kvaratskhelia akan segera merapat ke San Siro untuk melanjutkan karirnya bersama AC Milan.

Ayah Kvaratskhelia, Badri, bahkan disebutkan telah memberikan pernyataan kepada beberapa media di Rusia dan Georgia, jika putranya itu tak akan melanjutkan karir sepak bola profesionalnya di negara berjuluk Beruang Merah tersebut.

Kabarnya proses transfer Kvaratskhelia ke AC Milan ini ‘dimakelari’ oleh Kakha Kaladze, legenda Rossoneri asal Georgia.

Kaladze yang setelah gantung sepatu meniti karir di politik ini dikabarkan membantu berjalannya proses transfer antara Kvaratskhelia dan AC Milan, mantan klubnya.

Belum diketahui berapa mahar yang harus AC Milan keluarkan untuk menebus Kvaratskhelia dari Rubin Kazan di bursa transfer musim panas ini.

Kedatangannya ke AC Milan diproyeksikan bakal menjadi pengganti Jens Petter Hauge yang kabarnya bakal segera hengkang dari San Siro.