Bursa Transfer

PSG Rayu Theo Hernandez, AC Milan Terpaksa Pasang Harga

Minggu, 25 Juli 2021 04:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap andalan AC Milan. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Theo Hernandez, bek sayap andalan AC Milan.

INDOSPORT.COMAC Milan terpaksa harus pasang harga untuk Theo Hernandez setelah Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap memberikan rayuan mautnya pada sang pemain.

PSG dikabarkan siap memberikan kenaikan gaji sebesar 3 kali lipat dari gaji yang Theo Hernandez terima saat ini jika mau hengkang dari AC Milan dan merapat ke Parc des Princes di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Sport Mediaset menyebutkan jika PSG siap memberikan kenaikan gaji hingga 5 juta euro (sekitar Rp85,1 miliar) per musim untuk Theo Hernandez jika mau menyusul Gianluigi Donnarumma dan hengkang dari AC Milan.

Nominal gaji yang ditawarkan oleh PSG untuk Theo itu diketahui 3 kali lipat lebih banyak dari yang ia terima saat ini di AC Milan.

Mengetahui salah satu andalannya dirayu oleh PSG, AC Milan melancarkan ‘serangan balik’ sebagai upaya untuk mempertahankan Theo Hernandez di San Siro.

AC Milan berencana menyematkan banderol transfer yang harus ditebus oleh PSG jika mereka ingin mendapatkan Theo di bursa transfer.

Rossoneri terpaksa memasang harga untuk Theo Hernandez karena mereka tak bisa menyamai tawaran gaji 3 kali lipat yang dilayangkan oleh PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%