Liga Italia

Diisukan Akan Dijual, Bomber Inter Milan Tak Sabar Sambut Musim Baru

Selasa, 27 Juli 2021 18:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku menunjukkan jika dirinya memang masih berkomitmen penuh pada Inter Milan. Bomber asal Belgia tersebut selain tidak sabar untuk segera membuka musim baru juga penasaran dengan strategi racikan Simone Inzaghi.

Sepanjang musim panas ini, nama Lukaku memang kerap jadi bahan gorengan media. Performa apik di Serie A Italia 2020-2021 yang berbuah 24 gol dan sebelas assist membuatnya dihubungkan dengan Chelsea hingga Manchester City.

Kesulitan ekonomi yang menerjang Inter bak memperparah keadaan. Romelu Lukaku disebut siap untuk dijual agar La Beneamata mendapatkan suntikan dana menyusul kepergian Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain.

Beruntung bagi tifosi Inter, Lukaku tidak punya niatan saat ini untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Ia juga berharap agar bisa mempertahankan titel Scudetto yang digapai musim lalu.

"Selama liburan saya bersantai, namun tetap menjaga kebugaran agar musim depan berjalan lancar. Kini kami mempersiapkan diri sebaik mungkin selama beberapa pekan ke depan," ujar Lukaku pada saluran resmi Inter Milan.

"Semoga prestasi kami jauh lebih baik dari musim lalu. Senang rasanya kembali bergabung dengan rekan-rekan di Inter Milan," cetusnya.

"Dengan Simone Inzaghi, saya sudah bicara tepat saat ia diresmikan. Adik saya (Jordan Lukaku) banyak bercerita tentangnya di Lazio. Dia adalah pelatih top yang bisa menghadirkan banyak gelar," tambah pemain berusia 28 tahun ini.