Liga Indonesia

Pemain Persib Asal Palestina Sudah Tahu Liga 1 Banyak Andalkan Fisik

Selasa, 27 Juli 2021 05:23 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid Copyright: © Media officer Persib
Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

INDOSPORT.COM - Gelandang asing Persib Bandung, Mohammed Rashid, sudah mengetahui jika dalam pertandingan di kompetisi sepakbola Indonesia, pemain banyak mengandalkan fisik.

Hal itu, diketahui oleh Mohammed Rashid setelah mendapat banyak informasi dari rekan senegaranya Palestina, yang sudah lebih dulu berkarir di Indonesia dan memperkuat klub Liga 1.

"Sejujurnya ketika saya  bertanya pada orang-orang yang sudah bermain di sini tentang liga, kata pertama yang mereka katakan pada saya tentang liga di sini adalah semua mengandalkan fisik," kata Mohammed Rashid dalam akun YouTube resmi klub.

Selain itu, ia juga mendapat informasi jika tensi pertandingan dan persaingan di kompetisi Liga 1 sangat tinggi serta ketat. Meski begitu, Mohammed Rashid menilai hal itu cukup bagus, lantaran akan menambah motivasinya.

"Banyak yang menyebut kompetisi ini sangat-sangat panas, pada dasarnya ini diantara tim dan saya melihat ini sebagai sesuatu yang sangat baik," jelas Mohammed Rashid.

Pemain Timnas Palestina ini mengaku, sudah tak sabar untuk segera merasakan atmosfer pertandingan kompetisi Liga 1 2021/2022. Sehingga, ia berharap pandemi Covid-19 bisa segera teratasi dan berakhir.

Pasalnya, kasus Covid-19 yang kembali meningkat di Indonesia, membuat kompetisi Liga 1 2021/2022 yang sebelumnya akan digelar pada 9 Juli 2021 terpaksa ditunda.

"Saya harap, corona yang menghancurkan seluruh dunia ini akan segera berakhir dan semoga semuanya, termasuk liga akan kembali dan membuat kompetisi memiliki level yang sama seperti sebelum corona ada," harapnya.

"Saya berharap saya bisa bermain di sana dengan level yang lebih tinggi, maksud saya, ini sepak bola dan pada akhirnya di sepak bola semua orang ingin memberikan yang terbaik di lapangan, jadi saya pikir kompetisi akan kembali lebih baik daripada yang lalu," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%