In-depth

Xhaka Tak Jelas, 5 Gelandang Alternatif yang Bisa Diboyong Jose Mourinho ke AS Roma

Selasa, 27 Juli 2021 09:10 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Meski jadi prioritas, kepindahan Granit Xhaka dari Arsenal ke AS Roma tak kunjung terwujud. Berikut 5 nama yang bisa diboyong Jose Mourinho sebagai alternatif. Copyright: © Getty Images
Meski jadi prioritas, kepindahan Granit Xhaka dari Arsenal ke AS Roma tak kunjung terwujud. Berikut 5 nama yang bisa diboyong Jose Mourinho sebagai alternatif.

INDOSPORT.COM – Meski jadi prioritas, kepindahan Granit Xhaka dari Arsenal ke AS Roma tak kunjung terwujud. Berikut 5 nama yang bisa diboyong Jose Mourinho sebagai alternatif.

Jelang musim 2021/2022 ini, AS Roma menatap era baru bersama pelatih anyar Jose Mourinho. Seperti diketahui, pria Portugal itu didatangkan menggantikan Paulo Fonseca dan diikat kontrak 3 tahun.

Namun meski dikaitkan dengan sejumlah nama, sejauh ini tim Serigala Ibu Kota baru berhasil mendatangkan 1 pemain baru dalam diri kiper Rui Patricio.

Salah satu nama yang tak kunjung pindah ke Olimpico meski sudah lama dihubungkan dengan AS Roma adalah Granit Xhaka.

Padahal, sang gelandang diketahui berniat hengkang dan Arsenal pun sudah memboyong Albert Sambi Lokonga serta masih mengincar gelandang lain.

Xhaka sendiri disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Roma. Sang gelandang akan diikat kontrak 4 tahun dengan gaji 2,5 juta euro per musim.

Namun, menurut La Stampa, Roma dan Arsenal hingga kini tak meraih kesepakatan terkait banderol sang pemain. Giallorossi mengajukan tawaran 15 juta euro, sedangkan The Gunners meminta 20 juta euro.

Berlarut-larutnya proses kepindahan Xhaka merugikan AS Roma. Pasalnya, jika tak kunjung bergabung Xhaka hanya akan punya sedikit waktu untuk beradaptasi mengingat kompetisi semakin dekat dan Roma sudah mulai menjalani ujicoba pramusim.

Situasi ini pun membuka peluang AS Roma untuk mencari alternatif bagi Xhaka di bursa transfer musim panas ini.

Lantas, siapa saja gelandang yang bisa diboyong Giallorossi sebagai alternatif Granit Xhaka? Berikut ulasannya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%