Bola Internasional

Fans Kibarkan Bendera Merah Putih, Bintang Liga Belgia Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 28 Juli 2021 07:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© BELGA
Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh. Copyright: © BELGA
Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain berdarah Indonesia, Sandy Walsh berikan ucapan terimakasih terhadap support para fans yang selalu mendukungnya tampil di Liga Belgia.

Sebagai informasi, Sandy Walsh sendiri saat ini sedang memperkuat KV Mechelen yang berkompetisi di Jupiler Pro League atau kasta teratas Liga Belgia.

Meski baru didatangkan dari Zulte Waregem pada 6 Oktober 2020 silam, namun nama Sandy Walsh mendadak langsung jadi idola buat fans KV Mechelen.

Hal tersebut tak lepas dari penampilan impresifnya di tiap laga. Teranyar, pemain berusia 26 tahun ini jadi starter dan bermain penuh 90 menit saat membantu timnya menang atas Royal Antwerp.

Bertanding di AFAS Stadion hari Minggu (25/07/21) lalu, Sandy Walsh bersama KV Mechelen menang dengan skor tipis 3-2.

Menariknya, kegemilangan Sandy Walsh di lapangan mampu menyihir para fans KV Mechelen yang datang ke stadion bahkan sampai membawa bendera Merah Putih dengan bertuliskan nama Sandy Walsh.

Mengutip dari postingan pribadi sang pemain, terlihat salah satu fans KV Mechelen berdiri di tribun sambil membawa bendera Merah Putih yang di tengah-tengahnya bertuliskan “S Walsh”.

Momen unik tersebut pun dibagikan Sandy Walsh, dan disertai dengan ucapan terimakasih plus emoji bendera Merah Putih dalam cuitannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%