Liga Indonesia

Progam Latihan untuk Kiper Persib Bandung Selama PPKM Darurat

Rabu, 28 Juli 2021 08:53 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos saat melatih tiga penjaga gawang Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/20). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Luiz Fernando Silva Passos saat melatih tiga penjaga gawang Persib di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (10/01/20).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung masih menjalankan program latihan individu di kediamannya masing-masing, materi itu dijalankan sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat awal Juli 2021.

Pelatih penjaga gawang Persib, Luizhino Passos, membeberkan progam latihan yang diberikan kepada kiper skuat Maung Bandung selama PPKM.

"Para penjaga gawang Persib sekarang berada di rumahnya dan sudah saya beri program latihan tentang koordinasi, agility dan sedikit kekuatan," kata Passos, Selasa (27/07/21).

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, progam latihan tersebut diberikan agar kondisi kebugarannya pemain tetap terjaga selama PPKM dan sambil menunggu kepastian mengenai kompetisi Liga 1 2021/2022.

Namun, yang terpenting baginya saat ini adalah menjaga mentalitas dan juga motivasi pemain. Lantaran, ditundanya kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022 pasti sedikit mempengaruhi semangat pemain.

"Tapi menurut saya yang terpenting adalah hal yang bagus untuk mentalitas, karena setiap kali kami berlatih di rumah setelah itu Liga ditunda," jelas Passos.

Sementara itu, sebelumnya pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan izin kepada pemainnya untuk pulang ke kampung halamannya baik lokal maupun asing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%