Bursa Transfer

Kode Maut Jose Mourinho Sambut Kedatangan Xhaka di AS Roma

Kamis, 29 Juli 2021 19:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, mengirim kode maut pada pemain Arsenal Granit Xhaka di akun instagramnya. Copyright: © Tottenham Hotspur FC/Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, mengirim kode maut pada pemain Arsenal Granit Xhaka di akun instagramnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho, mengirim kode maut pada pemain Arsenal, Granit Xhaka. Kode tersebut dilontarkannya di akun instagram sang pemain.

Sudah menjadi rahasia umum jika Xhaka bakal hengkang dalam saga transfer musim ini. Serigala Ibu Kota, AS Roma, menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Il Lupi kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta euro (setara Rp257 Miliar) untuk memuluskan jalan sang pemain keluar dari Emirates Stadium.

Xhaka juga menyetujui persyaratan pribadi dengan AS Roma dan bergabung dengan eks pendahulunya di Arsenal yakni Henrikh Mkhitaryan. Rumor kini semakin panas setelah Mourinho melempar kode di sebuah unggahan Xhaka di akun instargramnya.

Dalam unggahan terbarunya, pemain berusia 28 tahun itu menulis perpisahan pada pelatih Swiss, Vladimir Petkovic, yang memutuskan menerima pinangan Klub Prancis, Bordeaux. Petkovic resmi berpisah dengan Timnas Swiss, tim yang ia asuh tujuh tahun lamanya.

"Perjalanan yang luar biasa! Tuan, saya hanya ingin berterima kasih atas segalanya. Kami membuat sejarah bersama!" tulis Xhaka di akun instagramnya.

“Ini merupakan perjalanan yang luar biasa, terima kasih atas semua kerja keras Anda, atas dukungan Anda, dan atas cara Anda membentuk tim nasional menjadi sekelompok saudara."

"Kami tidak akan melupakan pekerjaan Anda dan kami berharap yang terbaik untuk Anda di Bordeaux,"

Tanpa dinyana-nyana, Mourinho ikut berkomentar dalam unggahan Xhaka itu. Eks pelatih Real Madrid itu mengirim emot tepuk tangan.

Yang membuatnya makin panas, yakni Mourinho tidak mengikuti Granit Xhaka alias tidak mem-follow namun ia malah mengirim kode maut pada eks kapten Arsenal itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%