Bursa Transfer

Ketimbang Arsenal, Lautaro Martinez Lebih Pilih Gabung 3 Klub Ini

Kamis, 29 Juli 2021 03:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dilaporkan memilih tiga klub lainnya ketimbang bergabung Arsenal di masa mendatang.

Arsenal serius menjajaki kemungkinan mendatangkan Lautaro Martinez. Dilaporkan, The Gunner siap menawarkan pemain sekaligus uang ke Inter Milan untuk memperlancar transfer tersebut.

Klub asal London Utara ini dilaporkan siap menawarkan Hector Bellerin yang diketahui juga menjadi incaran Inter seiring kepergian Achraf Hakimi.

Selain menawarkan Bellerin, Arsenal juga akan memberikan dana segar yang bisa mencapai permintaan Inter untuk servis Martinez.

Arsenal pun pede bisa membuat Inter Milan melepas bintangnya itu dengan skema yang ditawarkan. Sayangnya, rasa optimis The Gunners tak seiring dengan niat Lautaro Martinez.

Dilapokan oleh Sport Mediaset, Martinez dilaporkan hanya ingin pindah ke tiga klub saja bila dilego Inter di musim panas ini atau masa yang akan datang.

Ketiga klub tersebut adalah Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Martinez tak merasa Arsenal masuk dalam kategori klub yang bisa menunjangnya menjadi lebih baik.

Selain itu, tiga klub yang dipilih Martinez itu dirasa penyerang asal Argentina ini bisa menunjang keinginanna meraih gelar-gelar bergengsi.

Arsenal sendiri saat ini tengah berada dalam fase transisi di mana The Gunners tengah menyokong Mikel Arteta di musim panas ini dengan pemain-pemain anyar untuk mendapat hasil maksimal di masa yang akan datang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%