Bursa Transfer

Meski Ditawari 130 Juta Euro, Inter Milan Tetap Enggan Lepas Lukaku

Kamis, 29 Juli 2021 07:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Photo by Martin Meissner/Pool via Getty Images
Romelu Lukaku merayakan gol kemenangan Inter Milan atas Bayer Leverkusen Copyright: © Photo by Martin Meissner/Pool via Getty Images
Romelu Lukaku merayakan gol kemenangan Inter Milan atas Bayer Leverkusen

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tetap menolak tawaran yang datang untuk striker mereka Romelu Lukaku, bahkan jika nominal penawaran tersebut mencapai 130 juta euro.

Selama bursa transfer musim panas ini, nama Romelu Lukaku memang jadi buah panas serta incaran banyak klub besar kawasan Eropa.

Apalagi, kondisi keuangan Inter Milan yang belum pulih sepenuhnya membuat tawaran tinggi berbagai klub untuk Romelu Lukaku kian gencar berhembus.

Salah satu tim yang paling ngotot ingin memboyong Lukaku adalah Chelsea. Bahkan, raksasa Liga Inggris tersebut siap menghamburkan uang hingga 130 juta euro untuk membawa pulang mantan didikan mereka itu.

Melansir dari laman SportItalia, dikabarkan jika Chelsea memang sedang mencari striker baru musim panas ini.

Pilihan pertama mereka adalah bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun sayang, tawaran Chelsea sebesar 100 juta euro masih ditolak Dortmund.

Gagal dapatkan Haaland, The Blues pun berhasrat daratkan Romelu Lukaku. Juara Liga Champions musim lalu itu bahkan telah mengajukan hingga 130 juta euro kepada La Beneamata.

Namun lagi-lagi, tawaran Chelsea ditolak. Manajemen Nerazzurri pun dengan tegas menjelaskan, bahwa Lukaku tidak untuk dijual pada bursa transfer musim ini.

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta beberapa waktu lalu juga menegaskan jika Lukaku masih akan bertahan untuk membantu Simone Inzaghi sebagai pelatih baru.

"Dari kacamata Inter kami bisa memastikan bawah Lukaku tidak akan dijual. Ia masih akan jadi pemain penting yang bisa digunakan oleh Inzaghi," terang Marotta pada Sportmediaset.