Bursa Transfer

Varane Hengkang, Ancelotti Minta Real Madrid Datangkan Mantan Anak Asuhnya

Jumat, 30 Juli 2021 03:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Calciomercato
Kalidou Koulibaly dikirim keluar setelah menerima kartu kuning kedua Copyright: © Calciomercato
Kalidou Koulibaly dikirim keluar setelah menerima kartu kuning kedua

INDOSPORT.COM – Kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane membuat Carlo Ancelotti meminta Real Madrid mendatangkan mantan anak asuhnya di Napoli, yakni Kalidou Koulibaly.

Bisa dikatakan, saat ini Real Madrid kehilangan figur senior di lini belakang seiring hengkangnya Sergio Ramos ke PSG dan Raphael Varane ke Manchester United.

Hal ini sendiri merisaukan Ancelotti. Kepergian kedua pemain itu membuat skuat Real Madrid hanya tinggal memiliki dua bek kawakan yakni David Alaba dan Eder Militao.

Dari kedua nama tersebut, hanya Alaba yang dirasa memiliki jiwa kepemimpinan di lini belakang. Selebihnya, hanya ada nama-nama pemain gaek seperti Marcelo dan Dani Carvajal.

Untuk mengatasi hal tersebut. Carlo Ancelotti secara khusus meminta Real Madrid mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Dinukil dari laman Repubblica, Don Carlo menganggap Koulibaly figur yang tepat untuk membantu memperkuat pertahanan Real Madrid.

Kebetulan di saat yang bersamaan, pemain berkebangsaan Senegal ini masuk dalam daftar jual Napoli yang kini ditukangi Luciano Spalleti.

Meski situasi mendukung, nyatanya Napoli tak ingin bintangnya itu hengkang dengan harga murah. Disebutkan, Partenopei enggan menerima tawaran di bawah angka 60 juta euro.

Hal ini tentu membuat Real Madrid, yang secara finansial saat ini tengah terpuruk, kesulitan untuk memenuhi permintaan khusus Carlo Ancelotti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%