Bursa Transfer

Dortmund Akui Capek Berikan Jawaban yang Sama Soal Masa Depan Haaland

Jumat, 30 Juli 2021 18:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund tampaknya memang sama sekali tidak punya niatan untuk melepas Erling Haaland pada jendela transfer musim panas kali ini.

Kubu Die Borussen bahkan merasa lelah karena berulang kali harus menanggapi rumor yang sama terkait masa depan bomber Norwegia mereka itu.

Hal ini disampaikan oleh direktur Dortmund, Hans-Joachim Watzke, usai Haaland kabarnya masih masuk daftar buruan Chelsea. Begitu juga dengan Juliand Brandt yang dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool.

Dortmund tidak berniat meladeni tawaran sebesar apapun saat ini. Bahkan 175 juta euro (sekitar Rp3 triliun) yang disebut siap Chelsea gelontorkan juga bakal tidak mempengaruhi pendirian mereka.

Diketahui kemudian rupanya proposal super besar dari Chelsea tersebut hanya hoax belaka. Erling Haaland pun juga sudah menanggapi dingin kabar kepindahannya ke The Blues.

"Sudah kami jelaskan berulang kali bahwa Erling Haaland masih akan bersama kami musim depan. Begitu juga dengan Julian Brandt. Sepertinya tidak ada yang mendengarkan kami soal ini," ungkap Watzke.

"Setiap minggu kami dipaksa menjawab pertanyaan yang sama berulang kali. Tidak ideal untuk melepas mereka musim ini. Dortmund tidak pernah berpikir demikian," cetusnya.

"Kami bertemu dengan Mino Raiola (agen Haaland) dalam transfer (Donyell) Malen namun tidak ada pembahasan soal Haaland. Tawaran 175 juta euro itu juga berita bohong," tambahnya lagi.