Bursa Transfer

Ditolak Lukaku dan Sulit Datangkan Haaland, 4 Penyerang Alternatif Bagi Chelsea

Jumat, 30 Juli 2021 11:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Inter Milan
Ditolak Romelu Lukaku dan sulit datangkan Erling Haaland, berikut 4 penyerang alternatif yang bisa dikejar Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Inter Milan
Ditolak Romelu Lukaku dan sulit datangkan Erling Haaland, berikut 4 penyerang alternatif yang bisa dikejar Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Ditolak Romelu Lukaku dan sulit datangkan Erling Haaland, berikut 4 penyerang alternatif yang bisa dikejar Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Meski sukses menjuarai Liga Champions musim lalu, Chelsea tidak berpuas diri. The Blues berniat mendongkrak kualitas skuat mereka di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu sektor yang hendak diperbaiki adalah penyerang tengah. Seperti diketahui, tim asal London ini memang tak punya penyerang mumpuni.

Satu nama yang disebut menjadi bidikan adalah Erling Haaland yang memang tampil tajam bersama Borussia Dortmund di beberapa musim terakhir.

Chelsea sendiri disebut siap menggelontorkan 150 juta pounds untuk sang penyerang, namun Dortmund masih enggan melepas Haaland karena sudah lebih dulu ditinggal Jadon Sancho.

Macetnya negosiasi terhadap Haaland pun membuat manajemen The Blues membidik nama lain, salah satunya Romelu Lukaku. Bintang Belgia itu tampil tak kalah apik musim lalu dengan membawa Inter Milan juara Serie A Italia.

La Gazetta dello Sport bahkan menyebut bahwa Chelsea sudah menghubungi mantan pemain mereka itu. Namun, pendekatan itu ditolak oleh sang penyerang.

Lukaku disebut tidak tertarik untuk membali membela Chelsea dan tidak ingin meninggalkan Inter Milan di musim panas ini.

Kesulitan memboyong Haaland dan Lukaku ini membuat The Blues harus mencari alternatif lain. Berikut ini, 4 penyerang lainnya yang bisa jadi opsi baru bagi Chelsea di bursa transfer musim panas ini:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
67%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%